Klarifikasi Aura Terkait Video Mesum Mirip Dirinya - Bersusun Berita

Breaking

Jumat, 29 Juni 2018

Klarifikasi Aura Terkait Video Mesum Mirip Dirinya


Artis cantik bernama Aura Kasih, lagi-lagi dikaitkan dengan kabar video mesum yang mirip dengan dirinya. Agar tak berkepanjangan, pelantun mari bercinta itu melakukan klarifikasi lewat media sosial instagram miliknya bahwa yang didalam video tersebut bukanlah dirinya.
Saat ditemui dalam acara premiere film terbarunya, Aura mengaku sedih dikabarkan seperti itu. Pasalnya saat ini ia sedang begitu menikmati hidupnya yang tenang dan jauh dari gosip.

"Aku sedih aja lagi anteng-anteng, lagi senang-senang, tiba-tiba muncul berita kayak gini. Di tahun 2010 pernah juga kan diberitakan seperti itu. Ini tuh hanya hoax, dan nggak baik di akunya," kata Aura

Banyak pihak kaget dengan video mesum yang lagi-lagi dikatakan mirip Aura Kasih. Termasuk pihak keluarga yang langsung menghubungi pemain film ARINI ini secara langsung untuk memastikan benar tidaknya.

"Keluarga ada yang nanya, cuma enggak mungkin memperlihatkan video itu juga kan. Aku cuma bilang ini bukan aku, sumpah demi apapun, ya Allah ini bukan aku," ujarnya

Bila benar pelaku video dewasa itu adalah dirinya, Aura Kasih pasti mempunyai malu untuk tampil di hadapan khalayak. Ia berani muncul justru sebagai penegas bila dirinya benar.

"Itu bukan gue ya, kalau itu gue ngapain gue masih di sini (hadiri premiere film), gue pasti udah hilang, udah cabut dari Instagram. Yang penting itu bukan gue," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar