Selasa, 17 Oktober 2017

Senjata Rahasia Ducati Demi Bawa Dovi Menjadi Juara GP 2017

Berita Online Otomotif Terkini – Luigi Dall’Igna, merupakan Boss Ducati telah menyampaikan bahwa kemenangan Andrea Dovizioso pada MotoGP di Motegi Jepang minggu lalu benar-benar penuh sarat makna.
Tim Ducati semakin optimis melihat balapan yang ada didepan, Karena mereka sudah mempunyai senjata yang tepat untuk mengusung Dovi menjadi Juara dunia Motogp tahun ini.
Balapan kemarin memang sangat menegangkan, akan tetapi sangat banyak kepuasan yang di rasakan oleh Tim Ducati bersama Andrea Dovizioso. 
Hal tersebut diakibatkan bahwa Dovi melakoni balapan dengan sangat sempurna serta penuh semangat.
“Hasil ini juga mengurangi selisih dengan Marquez menjadi 11 poin. Dia juga meraih kemenangan kelima di Jepang yang penuh makna, saya sangat bahagia,” ucap Luigi Dall’Igna.
Dovi pada saat itu mendapatkan start dari posisi ke sembilan, Dan dia berhasil menerobos hingga ke posisi terdepan. 
Sampai pada akhirnya di lap ke 10 persaingan grup terdepan tinggal menyisakan Dovi, Marquez, Dan Danilo Petrucci.
Dovizioso akhirnya berhasil pesaingan ketat hingga lap terakhir dengan Marquez, Pebalap asal Italia itu finis di posisi terdepan dengan catatan 47 menit 14,236 detik, Unggul 0,249 detik atas Marquez di urutan kedua.
Situasi berbeda justru dialami oleh pebalap Ducati lainnya, Jorge Lorenzo. Pebalap asal Spanyol itu terpaksa puas finis di urutan keenam atau selisih 24,464 detik dari Dovizioso.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar