Senin, 25 September 2017

Pasca Kecelakaan 2 Hal Ini Yang Disesali Rossi

Agen Online Terpercaya - Valentino Rossi, merupakan pebalap professional andalan dan terbaik dari team Yamaha Movistar baru saja kecelakaan Moto Cross. 

Pasca Kecelakaan 2 Hal Ini Yang Disesali Rossi

Rossi tepatnya mengalami kecelakaan saat menjajal trek Motocross yaitu pada tanggal 31 Agustus 2017. 

Hingga kini masih belum pulih 100%, sehingga ada rasa penyesalan terdalam dirasakan oleh Valentino Rossi.

"Kaki saya sakit, tapi secara umum saya merasa baik," kata Rossi, Kamis (7/9/2017), pada sesi wawancara dengan MotoGP menjelang balapan seri Misano.

"Yang lebih buruk adalah kondisi mental. Sangat menyakitkan membuang peluang untuk menjadi juara dunia dan juga membalap di depan fans pada balapan kandang saya," ujar Rossi mengenai dua penyesalan terbesarnya setelah mengalami kecelakaan, seperti dilansir Motorsport.

Rossi sudah dipastikan akan absen pada balapan MotoGP San Marino pada hari minggu 10/09/2017, usai menjalani operasi patah tulang pada pekan lalu. 

Dokter minta kepada Rossi utuk tidak ikut balapan selama 30-40 hari demi proses pemulihan.

Selain tidak dapat mengikuti balapan MotoGP San Marino, Rossi diperkirakan juga akan absen pada MotoGP Aragon pada tanggal 24 September 2017.

Cukup sulit untuk Rossi mengejar Gap point dengan tiga pembalap yang ada di atasanya Jika harus melewatkan dua laga balapan yang harusnya di ikuti.

"Saya harus meminta maaf kepada tim karena saya tak membalap. Sekarang kami harus bekerja supaya bisa kembali secepat mungkin," ujar Rossi.

Tim dari Yamaha tidak akan menurunkan pembalap lain untuk menggantikan Rossi Pada race di San Marino. 

Oleh karena itulah Vinales yang menjadi pembalap tunggal Yamaha Movistar di MotoGP pekan ini. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar